My Diary of a Life

Rabu, 09 September 2020

1st Anniversary!

     Bulan September setahun lalu, aku dinyatakan lulus sebagai Sarjana Perikanan di salah satu kampus di Surabaya. Setelah berbagai drama yang dilalui seperti kebanyakan lulusan lainnya, akhirnya aku pun lulus. Untuk mengikuti kuliah, aku merasa nyaman saja dengan semua itu, beserta tugas-tugasnya. Saat sidang Praktek Kerja Lapang (PKL), saat itu mentalku diuji. Mentalku saat itu seperti karakter hero bernama Lina di DOTA2 atau Eudora di Mobile Legend, yang memiliki sedikit Health Point (HP) dan seperti kaca. Mungkin orang lain mengatakan bahwa mentalku lembek, anggap saja sama.

    Selama setahun ini, aku menghabiskan waktuku di rumah, membuka toko daring dan mengurusnya, bermain game daring, rebahan, dan karaoke. Sempat empat bulan lalu, aku diajak temanku untuk magang di salah satu organisasi nonprofit di Surabaya selama empat bulan. Aku sangat bersyukur aku mendapatkan atasan dan teman yang baik di sana.

    Toko daring yang aku urus menjual kerajinan - kerajinan produksi ibuku, yah terkadang aku tambahkan beberapa produk selain kerajinan dan sekarang aku tambah makanan mengingat kondisi seperti ini, wabah COVID-19 yang merajalela.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman