My Diary of a Life

Minggu, 27 Mei 2012

Maririn~ :D

I want you~~~ I need you~~ I love you~~~ Flyiing getto~ Kimi no koto ga suki dakara~~ Aitakatta!
Yup~ Saya seperitnya lagi suka sebuah idol grup asal Jepang udah terkenal banget dan enggak asing bagi pecinta Jpop~ AKB48~~

Postingan kali ini, saya akan bahas seorang anggota dari Tim A dan merupakan Rikuestoo~~ :D

Nama       : Shinoda Mariko (篠田麻里子) 
Panggilan  : Maririn (まりりん) 
Tgl Lahir   : 11 Maret 1986
Tempat     : Fukuoka, Japan
Hobi         : Model
Blog         : http://blog.mariko-shinoda.net/

Bagi semua wota pasti enggak asing dengan anggota Tim A yang satu ini, Shinoda Mariko. Dan dibalik kesuksesannya di AKB48 ternyata ada sebuah perjuangan yang besar dari Maririn. Oke sutoriis sutaaato!

Pada tahun 2005, Mariko pergi ke Tokyo untuk mengikuti audisi 1st gen AKB48. Namun sayang, dia enggak lolos audisi tahap awal. Walau begitu, ia bersikeras ingin ikut AKB48. Karena keluarganya tak mampu membiayai kehidupannya di kota, ia pun berusaha menghidupi dirinya sendiri. Kebetulan 48's Cafe sedang membutuhkan pegawai, Mariko pun melamar pekerjaan di tempat itu dan diterima. Maririn adalah seorang pelayang yang baik dan akrab dengan pelanggan, sehingga ia banyak disukai oleh pengunjung cafe. Di saat bekerja ia selalu menatap AKB48 Theater, dan berharap suatu saat Maririn dapat menjadi anggota AKB48. Pada malam musim dingin, ia berdiri di trotoar membagikan brosur pertunjukan AKB48 kepada orang - orang yang lewat. Tak jarang Mariko melihat brosur yang ia bagikan dibuang, disobek bahkan dimaki orang.

Januari 2006, manajemen AKB48 mengadangan polling untuk memilih anggota AKB48 favorit. Polling diambil dari penonton sekaligus pengunjung cafe. Di luar dugaan, Shinoda Mariko terpilih menjadi yang terfavorit nomor satu. Padahal Mariko bukan anggota AKB48, malahan ia hanyalah seorang pelayan 48's Cafe. Ternyata para fans melihat begitu besar dan kerasnya perjuangan Maririn agar bisa menjadi anggota AKB48. Hingga akhirnya Yasushi Akimoto, pendiri AKB48 menghampiri Mariko di tempat kerja dan menyerahkan CD dan video koreografi dari singel AKB48. "Jika kau bisa menghafal ke-12 lagu dalam album CD serta menghafal seluruh gerakan tarinya dalam waktu 4 hari, saya izinkan kamu bergabung dengan AKB48 dan ikut tampil di pertunjukkan berikutnya". Mariko pun terus berlatih dan berlatih untuk melalui tantangan yang diberikan oleh Yasushi Akimoto.

Tepat tanggal 22 Januari 2006, perjuangan Maririn terbayarkan. Ia naik panggung dengan kostum AKB48 dan namanya tercantum dalam anggota Tim A, AKB48. Mariko memegang teguh prinsipnya sampai sekarang, yakni "Sesulit apapun, asalkan kau terus berusaha dan tidak menyerah, hasil yang baik akan selalu datang."


All Credits To :
http://coretanekspresiku.blogspot.com/
Forum AKB48 Indonesia
http://id.wikipedia.org

0 komentar:

Total Tayangan Halaman