My Diary of a Life

Sabtu, 08 Mei 2010

A Holiday to Wait Announcemet of Pass an National Exam

Wah, judul yang panjang... kekekeke... enggak tau mau ngapain, pas buka facebook enggak ada notifikasi, buka twitter juga enggak ada yang mention... Buka Myspace cuma liat update artis - artis dan enggak punya banyak teman... Walau sekarang dikasih libur saat guru - guru dan sampai salah satu temanku enggak satu smp, sampai gedek - gedek denger kalau aku dan De Niners minta libur ke sang Kepala Sekolah dan diijinin, hehehe... Setelah menempuh Ujian Praktek, Ujian Sekolah dan UTS + UAS selama hampir empat minggu berturut - turut. Bener - bener capek, bisa kebayang kan rasa capeknya, selama empat minggu berturut - tanpa ada seminggu untuk beristirahat dan mempersiapkan materi untuk ujian - ujian tersebut...



Ok, untuk mengisi libur... Aku isi dengan buat FF alias Fan Fiction lagi... Terus nonton salah satu video dari acara televisi di Korea, yakni "MBC Come to Play". Sumpah, acaranya lucu banget, dan untungnya aku cari yang ada English Sub, wkwkwkwk... Pertamanya sih aku ketemu "MBC Come to Play" yang bintang tamunya...



Super Junior


Walau di acara tersebut, sang Snow White dan sang Leader enggak datang alias...



Kibum




Leeteuk

Mereka enggak datang karena jadwal mereka yang padat (huh, enggak rame deh!). Inilah gambar – gambar cuplikan dari acara MBC “Come to Play”.




Aku dapat dari Mbah Google nih, hehehe~ Makasih Mbah! Foto – foto cuplikan ini diupload oleh salah satu fans Super Junior juga. Bagus ya!

Sebenarnya aku banyak nonton episode – episode dari acara yang dibawakan oleh MC Yoo Jaesuk dan Kim Wonhee, yakni MBC “Come to Play” ini. Di samping itu, acara tersebut memiliki bintang tamu tetap yang terkadang ganti – ganti (Halah, bingung ngejelasinnya) Yakni, Kim Shinyoung, Kim Ha Neul, Eun Ji Won, No Hong Chul, Kil Ui dan Sia(Sorry, yang ini aku enggak seberapa tahu nama lengkapnya) Mungkin selain Fan Fiction aku bakal mengulas episode – episode di MBC Come to Play, tapi enggak lupa juga aku ngeberitain tentang Nidji.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman