My Diary of a Life

Minggu, 03 Januari 2010

I am coming back!!!

Maaf, teman – teman pembaca blogku ini. Sekarang aku sudah jarang – jarang mengisi posting di blog ini, karena seperti biasa, aku sekarang suda mengijak kelas 9 dan harus belajar ekstra keras karena UNAS dimajukan bulan Maret. So, mungkin pada bulan ini aku akan banyak posting tentang hal – hal yang kusukai.

Wah, blog ini dipenuhi oleh cowok – cowok bermata sipit semua yang berasal dari korea. Memang, akhir – akhir ini aku suka banget yang namanya hal – hal yang berbau korea, terutama “Musik”, “Boyband”, “Girlband” dan “Drama”nya. Huh, kenapa ya? Padahal, I am Nidjiholic dan akhir – akhir ini aku tidak sering membicarakannya. Tapi tenang aja, blog ini akan kuisi lirik – liriknya dan artikel yang memuat tentang Nidji baru – baru ini. Selamat membaca!

0 komentar:

Total Tayangan Halaman