My Diary of a Life

Sabtu, 11 Juli 2009

Kuburan Band, Band yang Nyentrik tapi Asik


Kuburan band, salah satu band bener - bener Nyentrik dengan "Penampilan Panggung" dan "Lirik" yang aneh pula. Walaupun begitu yang membuat Asik dari band ini adalah perpaduan penampilan, lirik (walaupun agak nyentrik & sedikit aneh) dan musik mereka yang bermacam - macam. Menurut saya, band ini akan mendapat hati oleh para pendengar musik di Indonesia sekarang, walau sedang dihadang oleh musik - musik Melayu yang sekarang banyak diminati oleh pendengar musik di Indonesia.

Band ini didirikan pada 11 September 2001 di Bandung. Mereka ini adalah kumpulan dari Mahasiswa UNPAR atau Universitas Katolik Parahyangan. Mereka adalah Priya Anopanji (Priya) sebagai Vokalis, Raka Aulintcra (Raka) sebagai Gitaris, Dani Akbar (Dani) sebagai Gitaris, Deni Rahmat Ramdani (Deny), Muhammad Riski Maulana (Udhe) dan Isdintomadi (Dino).

Pada tahun 2003, band ini pun berinisiatif untuk menggarap konsep rekaman. Band yang terkenal se-Jawa Barat sejak tahun 2005 ini, akhirnya mengeluarkan album indie yang berjudul GREATEST HITS VOL. 2

Pada tahun 2007, pertemuan band ini dengan Levy The Fly yang akhirnya menjadi eksekutif produser membawa band ini untuk menghasilkan mini album elektrik di bawah label Wayne Music Indonesia.

Pada tahun 2009, akhirnya mereka membuat album kedua yang bertajuk BOOMING, dengan single andalan mereka, "Lupa Lupa Ingat". Band ini mempunyai motto yang sangat unik, Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga, Budayakan Bersedekah Minimal Donor Darah dan Brutal Tapi Taqwa.

Sukses terus buat Kuburan dan aku berharap lagu "Tua - Tua Kelabing" menjadi single kedua dari Album BOOMING. Hehehe...

0 komentar:

Total Tayangan Halaman