My Diary of a Life

Rabu, 08 April 2009

Rio Indrawan

This is my new Idol. His name is Rio Indrawan. Aku mulai ngefans banget sama dia, kak Rio saat dia main sebuah Sketsa Komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Dia orangnya lucu, keren dan gokil abiez... Bahkan, banyak fansnya yang bilang dia mirip dengan seorang penyanyi yang sedang digandrungi para remaja, "Vidi Aldiano" (Kalau menurutku mirip banget, tapi hanya berbeda dalam warna kulit) dan ada yang bilang dia juga mirip "Raffi Ahmad" (Kalau menurutku mirip dari warna kulitnya), walau orang - orang berbeda pendapat tentang kemiripan ia dengan orang lain, buatku kak Rio tetaplah kak Rio. Btw, dia sekarang masih serius dalam acara sketsa komedi tersebut. Enggak disangka dan diduga - duga, bahkan aku merasa kaget, dia punya pacar seorang bule... hihihi... terus dia keren banget kalau lagi main gitar... hehehe... Tapi itu seingatku, kalau salah saya mohon maaf kak Rio! Semoga sukses terus buat kak Rio, kami semua fans kakak selalu mendoakan yang terbaik buat kakak...

4 komentar:

syarif mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
syarif mengatakan...

thanks banget ya atas atensi dan pendapat nya,.,.,aku (RIO) ,sangat berterimakasih atas semua dukungan dr teman2,,.,doain aja ya,biar tambah sukses,.hheehe,.,oia,btw,gw bakal ngeluarin album musik (Band) niy,tp di band ini,gw bukan sebagai penyanyi,tp sebagai pemain bass,.,nnt klo ud keluar download Rbt n beli Cd nya yaa,.,thx

syarif mengatakan...

Saya (syarif) sebagai manager dari rio,.,.,,thx

Anonim mengatakan...

Saya ( erwin) yang bukan siapa2 ngefans sama rio yg gokil...

Total Tayangan Halaman