My Diary of a Life

Jumat, 18 Juli 2008

Alhamdulillah, MOS pun selesai juga

Kemaren aku ikut MOS, tahun lalu juga, tapi kali ini berbeda banget, soalnya tahun lalu aku jadi peserta dan sekarang aku jadi OSISnya. He3x… senang

sih senang bisa ngerjain dan ngelatih kedisiplinan adik kelas, but aku yang enggak sukanya itu adik kelasnya… Ya Allah, adik-adik kelasnya tuh bandel

banget and suka rame gitu… menyebalkan! Tapi aku, teman-teman OSISku dan kakak-kakak kelas yang jadi OSIS kayaknya lumayan puas udah sedikit

ngerjain adik-adik kelas dan ngelatih adik-adik kelas. Tapi juga kayaknya mereka kesel banget, gara-gara adik kelas suka bandel and rame(terutama

cowoknya and yang paling banyak murid kelas tujuh itu cowok) Tapi sekarang waktunya tuk belajar, karena tahun depan mau hadapi kelas 9……….

Menurut kalian sih tahun depan itu lama, tapi menurutku cepat sekali… maka dari itu harus siap-siap… supaya enggak kaget gitu… he, he, he…

Bagi kalian yang baca, MOS kalian dahulu atau yang barusan gimana sih? Tulis jawaban kalian di komentar ya… Peace ;)

0 komentar:

Total Tayangan Halaman